13 MEI 2009 - 13 MEI 2010

on Thursday 13 May 2010


13 Mei 2010 - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Si Nety (HB yoo nit :)) Tadi pagi aku sama Resti sms-an..

and she said "Coba ini setahun yg lalu, pasti skrg kita lg siap2 mau ke selangan..".

Haduu jadi sedih bacanya. Keinget semua kenangan yang pernah terjadi disana. Firefox bikin acara PERPISAHAN. "PERPISAHAN YANG TAK AKAN PERNAH KU LUPAKAN". Karna habis lulusan SMP, anak firefox banyak yang lanjut SMA di luar Bontang. Kyak Nita, Kenny, Nopal, Afiq, cikem Bina Nadya. 

Pagi, sekitar jam 8an, aku kerumah Afifah, disana aku nunggu Resti sama Dayang (sama.. lupa), biasalah mau nebeng.. Cuacanya juga lumayan. Gak panas banget, agak mendung. Sampe di boathouse, ternyata udah ada anak2 nunggu. Sampe jam 9 lewat kita baru berangkat ke Beras Basah, soalnya nunggu om2 boathousenya pulang dari TC. Aku, satu speed boat sama AFIQ, resti, bagus, egi, sergi (klo gk salah sih). Pokoknya kita pake 3 speed boat ke sana. Sumpah, senengnya minta ampun pas udah nyampe disana. Hhhahaha.. Yang cowo pada main bola di air. Yang cewe gak jelas ngapain (hha).. Kita narsis2lah disana. Hampir 1 kelas ikut semua..



Habis dari beras basah, kan laper tuh, kita pergi ke selangan buat makan2. Habis numpang ganti baju dirumah orang, kita keliling2 sekitar selangan. Aku agak lupa, habis makan atau sebelum makan gitu, kita foto2 lagi. Kita pesen menu ikan bakar (yaiyalah, cuma itu adanya). Lesehan, satu piring ikan makan berdua. Nikmatnyoo. Aku makan bareng kenny. Oh, iya pas kta foto2 disini tuh paling komplit orangnya.. 


mamanya binanadya, sama apip juga ikut (plus si jaki adknya apip)


dan ini foto yang aku suka. baru sadar. orang yang berada tepat di tengah ini sudah nggak ada.. fiq.. we save memory about you in our heart..

Setelah puas, kita kembali ke boathouse. Kali ini perjalanan ke boathouse naik speedboat kami dikejar hujan. Hhaa. Karna speedboat yg aku tumpangi berangkat duluan dari selangan, jadi gk kena hujan. Sedangkan yg lainnya dibelakang kehujanan....

Andaikan, hari ini satu tahun yang lalu.
Pasti aku lagi tidur karna kecapek-an.
Andaikan, hari ini satu tahun yang lalu.
Pasti kita komen2an foto di fb.
Andaikan hari ini satu tahun yang lalu.
Pasti masih ada Afiq di dunia ini.

Aku kangen kalian semua. Aku kangen FIRE FOX !!

0 komentar: