Refreshing sebelum Ulsem :)

on Friday 28 May 2010

29 Mei 2010 - Good morning everyone !! Huuaaaahhh.. Today is very cold. Hope have a nice day today. I'm not bored. But I'm felling so happy. Today, yesterday and maybe tomorrow. Let's chek your schedule for Monday Morning. Oh, English First.. And Then, Chemistry, History, Mathematics, Sosiology bla bla bla bla blaaa.. 

Persiapan buat semester. Aduhhhh... Aku bingung. Minggu yang lalu sudah belajar, eeh mau belajar lagi kok malah lupa yang kemaren dipelajari.  Refreshing ?? Maksudnya ?? Harusnya belajar dulu baru refreshing, ini kok refreshing dulu baru belajar. 

Jadiii, aku sama kemaren (kamis, 27 mei 2010) diundang ke kerbiz buat jadi bintang tamu. lo kok ada kemal (hha). Karna motor bannya kempes (sial) dan nggk ada yg mau nganter jadinya nebeng si bagus sma yuyun. tentunya naik mobill.. gue (saya, aku) bawa helm, sp tau ada yg mau anter pulang pake motor klo udh selesai acara. Nah loh.. pas udh selesai tuhh ya, udah bersiap ambil helm, gue buru2 ke parkiran buat nyamperin seorang manusia .

singkat, padat dan jelas pertanyaan saya :

"mau makan ?"

jawabnyaa...

"nggak2"

singkat juga jawabannya.. sadis juga dengernya

bagus : "nggk terima aku fin, temenku digituin).. hhaha

yoo, alhasil si manusia tadi nggk mau diajak makan (ujung2nya padahal mau minta anterin pulang) yoo wes saya kemon mau pulang dengan si sopir bagus.. eeehhhhh... tapiiiiii si pardi ngajakin anak2 kerbiz nyari makan diluar... looo... nggk jadi pulang saya. malah ikut2an anak2 liar ini cari makan.. (ini berkat pardi yang kasian ngeliat aku kok kayak gak pernah jalan ke luar rumah)

di mobil satu ada si bagus, si pardi, si diki, si yuyun, si saya, si azil, dan si botak ridho. dimobil 2 (klo gk salah) ada abi, lila, asri, hamid,  purna blaa... si adnan ngojek motor sendiri..

okelah sudah jam 9 kita keliling cari warung makan yang murah tapi enak.. tapi blum dapet juga.. setelah melewati perumahan yang mati lampu (kayak lewat kuburan, sumpah), akhirnya mobil berenti di warung (apaaaa gitu), depan gunung mas agak ke kanan dikit (?). anak2 langsung memesan makanan pilihan mereka.. minuman gue ama pardi paling beda tempat mesennya. maklum cuma bawa 15rbu dengan menu nasgor 8rbuan.. Sesuai dengan target, murah tapi enak, es jeruk pesanan saya pun tanpa gula (astaga kecut + asem), dan es teh pesanan pardi es teh es batu (sumpah gak ada rasa).. hhaha.. yaa gk papalah, klo udah habis baru beli lagi dn dibayarin yuyun . pesanan kami pun datang, memang dasar orang udah lapar yaa langsung makanlah. si diki dan abi stress tuh, karna sok pesen makanan mahal, makanan mereka paling lama datengnya, dan sambil mengisi kesibukan mereka lempar2an cabe sama kulit pisang. yupp... makan sambil ngobrol. bikin capek mulut.. ini acara seru,  gk boleh ketinggalan.. kita pake acara curhat2 tentang angkatan, tentang pelajaran, tentang apaaa aja deh.. dan itu membuatku sangaaaat senang.. .. Jam berapa ini ?? jam 10. waktunya saya pulang. seperti janjinya pardi "gk papa fin ikut aja, nanti kita pulangin jam 10" okee gue akhirnya dipulangin. sebelumnya gue bayar duluu.. karna tempatnya lesehan, dan otomatis memang lepas alas kaki, pas udah selesai bayar, sendal saya HILANG. Tidak. tidak hilang. ada di atas, nyangkut di bawahnya genteng. "sori ya fin, nggk sengaja nyangkutin sendalmu disitu" si diki sok merasa bersalah. ..  memang geblek tuh anak..

Naaaaahhhhh.... besoknya nih (28 mei 2010) a.k. kemaren pagi, aku ibel diki bagus adnan abi, ikut seleksi panitia mos. sebelumnya kita cerita2 "bla bla bla bla"... udah selesai seleksi, si diki ngajak cari makan (cari makan terus). alhasil aku yang nebeng ibel ikutan cari makan.. dan sampailah kami di warung bubur ayam depan cabang ramayana... hhhhahahaha.... pertama kalinya saya makan bubur (?). terima kasih buat ajakannya :) 

teman adalah memang sahabat yang indah :)

thanks for : asri, yuyun, lila, ibel, diki, bagus, hamid, abi, azil, ridho, purna dan yang lainnya.....


0 komentar: