Kuliah, Tugas, Ujian FKG UGM 2013

on Saturday 4 May 2013
Apa kabar dunia? apa kabar blog gue *yang ntah udah berapa lama ga gue sentuh*. Sesuai judul "kuliah, tugas, ujian" mungkin itu semua kegiatan yang membuat gue ga sempet buat nulis blog ataupun sekedar ngecek komen, dll. Sebenernya ini juga lagi ga free amat. Masih ada tugas TKG, belajar materi buat praktikum buat hari senin, dan lain sebagainya yang terlalu miris untuk disebutin *halah*.

Status gue *ciee status* sekarang Alhamdulillah masih mahasiswa FKG UGM semester 2. Entah kenapa gue lebih ngenikmatin semester 2 ini daripada semester 1 yang lalu. Mungkin karna disemester 1 masih kebanyakan mata kuliah yg mirip dengan di SMA, dan itu sangat-sangat membosankan. Atau mungkin disemester 2 ini ada yang nemenin belajar, nemenin makan, nemenin kerjain tugas, uhuk uhuk *maaf batuk* , jadiii kerasa semangat buat kuliah <<< ahahahahaa..

Banyak yang pingin gue share di sini tentang bahan-bahan kuliah, tugas kuliah, atau pun gambar histologi yang udah di ACC *bangga udah di ACC walaupun nggak nyampe 70% -_-*, apapun itulah yang bisa ngebantu-bantu temen-temen seperjuangan *berusaha jadi orang baik*.

Btw, tanggal 28 april kemarin bisa dibilang setahun gue di Jogja *yaa walaupun ada waktu yg buat pulang juga sii*. Ga kerasa banget udah setahun. Alhamdulillah masih di kos yang sama seperti pertama kali menginjakkan kaki di Jogja. Gue betah *walaupun sering homesick*. Gue punya temen baru, pengalaman2 baru, pacar baru #eeeeeeeehhhhhh..

Walaupun kadang jenuh dengan kuliah, susah main, tapi tetep dijalani dan dinikmatin karna ini jalan yangh udah gue pilih :D

Kegiatan gue di kampus, cukup jadi mahasiswa yan "baik-baik saja". Gue bingung mau nulis apalagi. Bukan karna ngga ada bahan buat nulis tapi sepertinya waktu tidak bersahabat *halah*.. Lain hari, lain waktu InsyaAllah gue posting "sesuatu" deh.. Ditunggu yaa :)

Amelogenin :)

0 komentar: