SP-FPLB'S BIRTHDAY in rain (Naif Band)

on Thursday 12 July 2012
Oke. Kali ini gue bukan nge-post tentang resep makanan, my art, atau juga my work. Bukan juga "Catatan Anak Kos" (soalnya gue sekarang jadi anak rumahan. hihi). Sesuai judul deh, gue mau cerita tentang pengalaman nonton NAIF Band tadi malem yang "lumayan" seru abiss..

Jadi, dalam rangka ulang tahun SP-FPLB PT BADAK yang ke (lupa), lembaga ini mengundang band NAIF di acara pembukaan bertema "Art and Food Festival 2012". Tempatnya di open stage Town Centre PT Badak NGL, Bontang, Kaltim. Nah gue mau ke sana gak ada kendaraan, so otomatis gue minta jemput temen gue @asyadidan yang emang tukang transport se-dari dulu SMA *ampun bang adnan*. Nyampe lokasi kita udah ga dapet tempat parkir terdekat, akhirnya parkir di atas kolam renang *lo kok bisa?* ajaib memang. 

Jalan kaki menuju open stage akhirnya nyampe juga. Band yang ditunggu belum keluar, jadi kita nonton dulu cute girls, tetta band, dan natural band. Di Natural band ada temen gue juga tuh yang main @dickyardi @ferdianhanmi. Mereka bawain lagunya coldplay-fix you dan peterpan-cobalah mengerti. 

Sampe udah kelar band-band pembuka nampil, sekitar jam 9 malem, NAIF baru nampil. Gue juga udah agak lupa ya siapa aja itu personelnya -,- yg gue tau cuma vokalisnya doang @davidbayu. Mereka bawain lagu nya banyaak banget sampe gue gak inget apa aja judul lagunya -,-. Gue cuma inget lirik "Bila ku mati, kau juga mati. Walau tak ada cinta, sehidup semati", wesseeehh penonton dibuat nostalgia dengan lagu itu, huehehehe. 


Tapiiiiii, di lagu ke berapa gitu yaaa gue lupa *sebenernya lo nonton apa nggak sih?*, tiba-tiba turun hujan deras. Gue sama @dyahmega berusaha cari tempat teduh. Kami lari-lari dari depan open stage sampe ke pendopo *tempat nangkringnya stand departemen*. Penonton yang lain sebagian kecil juga cari tempat berteduh *kayanya*. Alhasil gue cuma nonton NAIF lewat layar lng tv yg ada dipendopo -,-. Sumpah gilaaa, walau hujan deres juga vokalisnyee tetep nyanyi dengan semangat buat hibur penonton yang masih bertahan di depan panggung. Sikaaat daahh sampe jam stgah 11 malem! Salut deh buat NAIF dan juga kawan NAIF. Huehehe..


Nah, giliran gue sama @dyahmega bingung nyari posisinya @asyadidan nih dimane. Mana hp gue matek, bbmnya mega pending, mega ga punya nomer hp adnan. Komplit dah! Akhirnya kami memutuskan buat nongkrong *ceilah nongkrong* di depan pintu masuk pendopo. Siapa tau adnan belum pulang dan lewat situ *yah emang satu2nya jalan lewat situ sih*. Sekitar sepuluh menit deh ya kami nunggu dengan galau-galau antara si adnan itu udah ningalin kita apa belum. Tiba-tiba mega nunjuk ke beberapa gerombolan orang -gendut- yang dengan santainya jalan ditemani hujan deras!


"Eh itu! Itu adnan bukan sih?" kata Mega.
Begoknya gue pake kacamata dulu bukannya langsung nanggapin 0-0
"Oh iyaa iyaaa tuh ADNAAAAAN!!! ADNAAAANNN!!" gue lambai2kan tangan sambil diliatin orang-orang yang nunggu di situ. Suara gue kurang kenceng kali ya?? Hahaha. Ternyata yang gendut di situ bukan cuma Adnan, tapi juga Iza. HAHAHA *ampun bang* iyalah tadi berangkatnya bareng.


"Gue kira kita udah lo tinggal aja nan!"
"Eh lo tuh yang hapenya mati, dari tadi gue telpon2. Mana bbm pending lagi"
"Trus?? Kita kemana nih"
"Ke mobillah hujan-hujan. Kan tak ada payung,"


Hah!! Gue sama mega malah ketawa ngakak!
"Helloooooo, daritadi fin kita hindarin hujan, ujung-ujungnya juga hujan-hujanan"
"Oke baeklah! Dari pada kita pulang jalan kaki sampe rumah, mending kita hujan-hujan bentar sampe mobil"
Bentar sih bentar ya? Deresnya itu looohhhhh.. Subhanallah.. Mana mega minta ditemenin nyeker lagi. 

Finally, lari-lari ditengah hujan deras, nyeker, tepatnya jam 11 kurang 15 menit wita. Sampe mobil, alhamdulillah basah kuyup. Adnan nyalain AC mobil menambah hawa super dingin yang kita rasain. 
"Lo sih enak berdua, tebal2. Gue mega kurus kerempeng (ga juga gitu sih) gak punya jaket alami,"

Perjalanan belum berakhir sampe situ aja. Masih ada dua personel lain yang masih belum diketahui keberadaannya (kaya orang ilang gitu deh). Mereka adalah @mwalidag dan dito. Yaampun ternyata setelah dikonfirmasi mereka berdua berteduh di tribun stadion! Baeklah, kami siap menjemput kalian di sana. Cuma karna TC udah penuh dengan motor yang seabrek, mobil ga bisa masuk. Ujung-ujungnya juga mereka kita suruh jalan menembus hujan deras, berjalan dari tribun stadion sampe ke jalan raya. HAHAHAAHA. Alhamdulillah senasib.


Pengalaman habis nonton konser hujan-hujan!! Super sekali.


Jangan lupa, hari minggu, 15 Juli 2012 nonton RAN!!! *PENUTUPAN SP-FPLB*

0 komentar: