KUTIPAN (about us-women-)

on Thursday 29 September 2011
Alasan Wanita Mudah Tersinggung

“Boy, Don’t Judge Us!”


[1]Boy, Don’t Judge Us. Wanita memiliki kepekaan luar biasa dalam menentukan perubahan suara. Biasanya, kita sebut keistimewaan ini sebagai “Naluri Wanita”. Namun, kepekaan inilah yang tak jarang membuat kami menjadi pencipta sebuah pertengkaran dalam suatu hubungan. Kenapa? Mungkin kejadian awalnya (sebelum si Wanita menyadi ‘something’), si Pria secara tidak sengaja atau sengaja mengubah nada suaranya. Jelas aja, Wanita akan cepat menangkap perubahan itu dan bisa saja tersinggung dengan perkataan si Pria.


[2]Boy, Don’t Judge Us. Jangan salahkan kami bila lebih cerewet dari kalian. Wanita memang memiliki area bicara di kedua belahan otaknya, ini membuat kami lebih pandai berkomunikasi dan memiliki kotak ‘kata’ yang lebih banyak dari kalian. Selain itu, sebagian wanita, berbicara merupakan cara ampuh untuk mengurangi beban pikiran. Jadi bila sewaktu – waktu kami nyerocos tanpa henti, harap maklumi. Mungkin kami lagi ada masalah dan plisss… jangan nilai kami sembarangan dari pihak kalian saja.


[3]Boy, Don’t Judge Us. Terkadang masalah kecil bisa menjadi big trouble bagi kami, para wanita. Dalam suatu perdebatan, wanita akan lebih menggunakan perasaan, namun pria lebih memakai pikiran mereka. Jadi tak jarang pula cowok – ers mengucapkan kalimat yang tak enak bagi kami, atau sebaliknya. Selain itu, pria juga sering menggunakan kata – kata akurat. Misal saja:
Girl : “Joko, kamu SELALU saja berbohong padaku. Setiap saat. Bla… bla… bla…!”
Tapi, dalam otak pria, mereka akan meralat perkataan si wanita menjadi…
Boy : “SELALU? Aku tidak selalu melakukannya. Aku hanya berbohong kemarin saja!”
Dan pertengkaran akan semakin meruncing bila keduanya terus mempertahankan ego mereka. Nah, terbukti ,kan, wanita lebih mudah tersinggung.


[4]Boy, Don’t Judge Us. Jangan pikir semua wanita sama. Matre, gila hadiah, atau apapun itu. Helloowww, tidak semuanya kaleee…. Jangan coba – coba membeli kami dengan kekayaan. Bukankah sebaiknya kita saling pengertian tanpa pamrih dan dilandaskan cinta? Ahihihi….


[5]Boy, Don’t Judge Us. Jangan berpikir bahwa kami makhluk yang lemah dan tidak bisa berbuat apa – apa. Sekali saja, beri kami kesempatan untuk menunjukkan talenta kami dan lihat apa yang bisa kami lakukan.


Kita bisa hidup berdampingan tanpa saling menyakiti, kan. Karena hakikatnya kami para wanita diciptakan dari tulang rusuk pria untuk dapat saling melengkapi. Jangan nilai kami dari sudut pandang kalian saja, pahami kami mengapa bisa seperti ini dan sangat berbeda dengan kalian, para cowok. Kita juga gag bakalan nilai kalian seenaknya, kok. ^^

source : http://nenghepi.blogspot.com/2011/04/6-alasan-wanita-mudah-tersinggung.html

0 komentar: